Senin, 21 Februari 2011

Teuton Normal (Lagi - lagi Travian)

Hari 1
Setelah daftar, langsung ikuti quest sampai Quest ke 10 = Menunggu pasukan Questmaster tiba. Sambil menunggu, check map, 28x28 dan Apakah ada teuton yg aktif lain?
Apakah ada 15c+oase 150%? Dan carilah desa desa yang lokasinya ideal sebelum membuat desa. Kemudian lebih baik tunggu keesokan harinya untuk melanjutkan quest agar SDA lebih sedikit terisi.

Hari 2
Tanpa ragu ragu langsung saja melanjutkan quest dan pada Quest 19, pilihlah jalur Ekonomi karena SDA yang didapat akan lebih besar dibandingkan dgn Jalur Militer. Setuju dengan guide milik Lo Ayam,
Jangan dulu melanjutkan ke quest 22, di karenakan tujuan: Raid bukan SDA, tapi Normal dgn speed kan beda, jadi mendingan langsung lanjutin ke quest 22 dan STOP! Jangan melanjutkan ke quest yang disuruh bangun kedutaan karena Aliansi adalah gampang,
carilah aliansi yg loyal setelah pop trop km cukup. Setelah itu, cek map 21x21, cek desa tetangga tetangga anda kapan MP mereka habis.

Hari 3
Langsung bikin barak dan 2 clubswingers, karena kemungkinan blum ada yg habis MP, jadi mendingan raid oasis sekitar yg kecil bgt pasukan'na atau jika tidak ingin ambil resiko dengan ini, mendingan tunggu produksi perjam dan NPC untuk bikin clubwinger yg lebih banyak.
Jika pasukan anda sudah 10an CS, langsung raid oase yang kecil. dan pasti nama kita ada di top 10 penyerang donk karena kita membunuh pasukan oasis. Pertahankan nama anda di top 10 selama seminggu dengan terus meraid oasis sekitar.
Bikin lagi CS ampe 20an, Keep raiding, dan upgrade ladang karena minus>,<

Hari 4
Keep raiding, dan Bila perlu, main dual dgn orang lain. Anda dapat memilih seseorang yang aktif dan pro teuton serta online malam. Pada saat CS sudah mencapai 20 unit, stop training. lanjutkan dengan ladang, Serta kejar Axeman!
Langsung bangun prasyarat untuk Axeman dan langsung riset kalo bisa, kalo tidak bisa, ya lakukan Hari ke 5 saja.
Kenapa kita kejar Axeman? Karena untuk mengantisipasi phalanx galia dan lego romawi, serta untuk melawan pasukan alam. Di com2, saya menjadikan Axeman sbg raider utama.


Hari 5
Hampir End of This Guide, Ada 1 target lagi, Yaitu Settler. Pertama, bangun prasyarat untuk balai desa dan bangun balai desa langsung perayaan. Kumpulkan juga CS ampe 35,...

Keep Raid, Raid, Raid,...

Hari 6 (End of Tutorial+End of MP)
Bangun kastil langsung upgrade ke tingkat 10+bikin 3 settler. Cari desa yg dekat, dan 15c+oase minimal 125% langsunglah bangun desa disana. Kumpulkan CS+Axeman didesa pertama sampe 10k, riset cata+ram.
Jadikan desa 15c sbg capital, bangun palace dan kumpulkan Scout+Spearman sekitar 8k. Jangan pernah berhenti raiding, dan carila desa farm yang baru setiap hari dan jika sudah hari ke 6, kemungkinan besar beberapa tetangga anda mulai ada yg MP nya habis,... sikat mereka semua dan tambah sebagai "List My Farm"^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar